sesudah lulus SMP aku sama pupug udah ga pernah ketemu lagi,rasanya kangeeeennn banget soalnya di SMA gaada anak yang kayak pupug yang selalu marahin aku,manjain aku,ngajarin aku,samasama terus sama aku aaaah kangen banget. waktu pelajaran seni musik,guruku nyuruh nyanyi lagu 'selamat jalan' wahhh pas nyanyi rasanya nyentuh banget,aku pengen nangis tapi maluuu-_- jadi keinget sama pupug setiap di sekolah,pingin balik ke masa-masa smp lagiiii:( ohya kemaren tanggal 29 juli aku ketemu sama pupug,akhirnyaaaa lepas kangen walaupun cuman 2 jam huhu untung aku sempet foto2 sama dia hahahaha
jangan lupa follow @pupughola
don't forget Pug. I Miss You:)!!
Minggu, 29 Juli 2012
GS 2012
gatau mau mulai dari mana. gini deh,waktu ada pemilihan gadis sampul 2012 aku ikut audisinya. aku foto di starflash,waktu foto aku ga pake bedak dan lipgloss padahal boleh pake bedak sama lipgloss tapi tipis aja ga tebel2 banget-__- sehabis foto aku ga yakin hasilnya sesuai kriteria. langsung aja dehya gausah pake lama haha beberapa minggu kemudian aku ditelfon sama kak niki,katanya aku lolos audisi untuk daerah dan aku disuruh audisi lagi di jogja disana aku dapet kenalan temen baru. namanya maria di livia,tania putriani kusuma,aleesandra,maria ananing hirmayu,sheila rizkyana,ileysa,rifda salsabila,dan tiffany. cantik-cantik semua busetttt,sampe sana aku semakin ga yakin kalo bisa lolos. setelah difoto sama tim gadis katanya 1 minggu kita akan ditelfon dan masuk majalah. beneerrrr!! 1 minggu ditelfon terus 2 hari kemudian majalahnya keluar hahaha aku ada di majalah sumpah ga nyangka banget=D itu kan masih majalah untuk daerah,terus beberapa hari kemudian,finalis gadis ditelfon untuk di wawancara masuk 40 besar (kalo ga salah) waktu nunggu telfon dari gadis aku deg2an banget gimana nanti kalo waktu ditanya jawabku lama dan pertanyaannya susah haha ternyata engga pertannyaannya biasa kayak lagi ngobrol sama temen ditelfon-_- 1 jam di wawancara aku tenang banget. terus berapa hari kemudian ya?aku lupa udah lama banget,pokoknya aku masuk jadi semifinallis 40 besar tapi ada sebagian temenku ga lolos 40 besar:(
waktu aku ditelfon lolos 40 besar katanya gadis,temen2ku suruh voting milih aku yang banyak biar aku lolos 20 besar dan ikut karantina hehe tapi kali ini aku belom beruntung,aku ga lolos 20 besar. gapapa deh 40 besar itu udah hebat banget,soalnya yang ikut audisi gadis sampul itu se INDONESIA :D:D ini pengalaman yang ga akan terlupakann....
ohya aku nyimpen fotoku waktu lolos 40 besar hahaha cupuu!!(ʃ⌣ƪ)
waktu aku ditelfon lolos 40 besar katanya gadis,temen2ku suruh voting milih aku yang banyak biar aku lolos 20 besar dan ikut karantina hehe tapi kali ini aku belom beruntung,aku ga lolos 20 besar. gapapa deh 40 besar itu udah hebat banget,soalnya yang ikut audisi gadis sampul itu se INDONESIA :D:D ini pengalaman yang ga akan terlupakann....
ohya aku nyimpen fotoku waktu lolos 40 besar hahaha cupuu!!(ʃ⌣ƪ)
Langganan:
Komentar (Atom)









